Pages

Rabu, 26 Januari 2011

Step By Step P2KB IDI Online

Bagi Ts DPU yang berminat untuk mengikuti P2KB IDI Online, boleh coba langkah-langkah berikut : 

1. Akses alamat web ini : www.idionline.org  (disarankan pakai mozila firefox, tapi dari pengalaman pribadi pakai Google chrome juga oke)

 2. Setelah tampil website IDI, coba klik P2KB IDI Online (Biasanya ada di sebelah kanan dari tampilan web, kalau tidak ada di kanan coba cari di kiri bawah)

 3 Kemudian pilih sesuai kompetensi TS, yaitu : DOKTER PRAKTEK UMUM

 4 Pilihlah : PROGRAM II, Pencatatan Log Book 

5  Baca Term and conditionnya baik-baik. Untuk masalah pembayaran bisa dilakukan belakangan (namun diusahakan secepatnya). Bila Ts sepakat dan menyanggupi semua Term and Condition tersebut maka KLIK : SAYA SETUJU.
 
6 Isilah data-data yang diminta. Sebaiknya sebelum mengisi data siapkan terlebih dahulu nomor-nomor berikut : No. SIP, No STR, NPA IDI. (bila no NPA IDI belum tahu coba kosongkan dulu)

 7. Saat mengisi user id, tolong diperhatikan untuk membuat user id yang mudah diingat oleh Ts, supaya tidak mudah lupa di kemudian hari.

8 Bila seluruh proses pengisian selesai maka akan muncul keterangan yang menyatakan bahwa pendaftaran Ts telah berhasil dan tinggal menunggu user id dan password dikirimkan ke e-mail. Bila cek email belum ada account verification di inbox maka coba cek ke spam/bulk

kalau ada kesulitan coba gabung ke facebook IDI Kota BAndung di  : idikotabandung@gmail.com, silahkan join ke grupnya. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu Ts semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar