Pages

Selasa, 18 Januari 2011

5 Gosip Paling Berbahaya Tentang P2KB

Gosip lagi, gosip lagi. Katanya lagi, katanya lagi. Nah diantara sekian banyak "Gosip" dan "Katanya..." itu, beberapa diantaranya sungguh-sungguh bisa menyesatkan. 

1. Akan ada pemutihan.
Wah, wah...ini sih informasi yang sesat dan menyesatkan. Gak bakalan ada istilah "pemutihan". Jadi buat yang sudah terlanjur percaya dan berharap mudah-mudahan bisa segera mengikuti kegiatan P2KB dan mengumpulkan SKP-nya. Let's Get It On!!! 

2. Pengurusan perpanjangan bisa lewat "calo atau perantara", Gak usah sibuk ngurusin SKP, pokoknya terima beres dan STR Jadi.
INI GOSIP YANG TIDAK BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Jangan percayakan pengurusan perpanjangan STR Ts Pada orang lain. Risikonya bisa-bisa STR Ts gak jelas nasibnya.


3. Untuk Perpanjangan STR Gak usah ngurusin P2KB. Ikut UKDI aja....
Perpanjangan STR harus ikut P2KB. UKDI bukan jalur untuk memperpanjang STR.

4. SKP cuma bisa dikumpulkan lewat seminar.
Wah ini sih ngawur banget! Seminar itu hanya satu dari sekian banyak aktifitas profesi dokter yang bernilai SKP. Praktek sehari-hari dapet SKP, baca jurnal dapet SKP, ngasih penyuluhan dapet SKP, Baksos bisa dapet SKP, dll, dst, pokoknya banyak deh!

5. Jangan Ikutan P2KB online, soalnya ribet dan portal P2KB onlinenya udah overload.
P2KB online justru jauh lebih mudah, cepat dan akurat! cobain aja kalo gak percaya....
Overload?? gak tuh...portal idionline dan P2KB online-nya relatif baik-baik aja, gak ada masalah. Jadi buat Ts cobain dong ikutan P2KB Online ya...

1 komentar:

  1. Uber pickup caesars palace william hill william hill dafabet dafabet 우리카지노 우리카지노 5183Asian Bookie Odds on England v Croatia, 5/1. Bet365

    BalasHapus